Panci presto Murah

Panci presto Murah


 Panci presto Murah

 Jual Panci presto dengan harga Murah , Panci presto atau pressure cooker dengan harga 160 Ribu per 10 Unit

Berikut spesifikasi Panci presto 

Bahan dari alumunium
Berat 5 Kg adalah berat pengiriman bukan berat barang 
Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan presto yaitu salah satu cara memasak yang berfungsi untuk melunakan berbagai macam makanan seperti bandeng presto, ayam tulang lunak, bebek dsb.
Panci presto bukanlah barang baru. Panci presto atau Pressure cooker ditemukan oleh Denis Papin, seorang ahli fisika dan matematika berkebangsaan Prancis pada tahun 1979. Denis membuat alat dari besi cor dengan bibir yang dapat dikunci untuk meningkatkan titik didih air dan temperatur, sehingga tulang menjadi empuk dan daging matang dengan waktu yang singkat.

Prinsip kerja panci presto:

Jika kita merebus atau mengukus, maka temperatur maksimal rebusan atau kukusan kita tidak akan lebih dari 100 C (pada tekanan atmosfer) selama masih terdapat air dalam fase cair. Nah untuk menaikkan temperatur rebusan ini, kita perlu menaikkan tekanan air dalam panci, sehingga temperatur rebusan juga akan naik. Inilah sebetulnya prinsip dari panci presto yang digunakan untuk melunakkan bandeng, daging ayam atau sapi. Karena bentuk panci yang tertutup, maka tekanan air dalam panci akan naik, sehingga temperatur nya juga naik, maka bahan makanan yang kita letakan dalam panci presto akan lebih cepat empuk dan durinya menjadi lebih lunak. Sebagai pengaman, maka pada panci presto terdapat katup pengaman yang fungsinya adalah melepaskan tekanan uap pada saat berlebih.
Untuk anda yang hobby presto kami hadirkan untuk anda panci presto dengan kualitas nomor wahid dengan harga distributor untuk anda pelanggan setia kami. Panci Presto ini adalah panci presto pressure cooker  berkualitas yang bisa dengan cepat bisa melunakan dengan lebih cepat tidak perlu menunggu waktu berhari hari untuk membuat masakan presto yang lebih lembut / lunak. cukup dengan memasaknya dalam beberapa menit dengan panci presto pressure cooker dalam hitungan menit masakan yang anda presto menjadi lunak. cocok untuk daging, ubi, babat, untuk membuat ketupat lontong urat dll
Panci presto cooker ini dilengkapi dengan pengaman, jadi ketika tekanan presto melebihi tekanan yang ditentukan otomatis pengaman akan terbuka dan uap air yang berlebihan akan keluar secara otomatis. Preto yang tidak dilengkapi dengan pengaman sangat berbahaya, karena resikonya bisa meledak.
cocok untuk anda yang hobyy makanan lunak atau pedagang makanan lunak seperti bandeng presto atau ayam tulang lunak
Berikut perkiraan lamanya waktu untuk presto masakan
UBI 5menit
Kentang 5menit
Sapi 20menit
bubur 10menit
Iga 15 menit
Urat 20menit
Ekor sapi 25 menit
Babat 30menit
Ketupat 30menit
Lontong 30menit

Saran cara menggunakan panci presto

  • Nyalakan api besar diatas  panci presto yang sudah diisi bahan masakan agar tekanan presto yang kita harapkan dapat tercapai dengan cepat dan pada saat memasang tutup presto, pastikan terpasang dengan rapi dan tepat. Pemasangan karet presto yang tidak tepat akan mengakibatkan keluarnya uap air dan hasil yang tidak maksimal.
  • Biarkan hingga katup yang berada ditengah panci presto mengeluarkan desis panjang. Desis panjang adalah pertanda air yang ada didalam panci presto sudah mendidih.
  • Jika desis panjang sudah keluar/berbunyi, kecilkan api.
  • Saat api dikecilkan itulah waktu memasak sudah mulai dihitung.
  • Semua waktu memasak dihitung setelah katup panci presto pertama kali mengeluarkan uap/desis.
  • Waktu memasak yang tertera hanya merupakan panduan
  • Waktu memasak tergantung dari bahan dan ukuran dari makanan.
  • Waktu memasak tergantung dari selera masing-masing
  • Lebih baik mencoba dengan waktu tersingkat.
  • Jika setelah tekanan dikeluarkan dan panci presto dibuka ternyata makanan masih belum cukup matang, proses memasak dapat dilanjutkan kembali dengan menutup panci presto.
  • Setelah mencoba beberapa saat, anda akan mempunyai pengalaman untuk menentukan waktu memasak yang terbaik untuk anda.
  • Saat membuka ktup uap untuk menurunkan tekanan, uap dikeluarkan secara perlahan-lahan, apabila terlalu cepat akan menyebabkan daging yang dimasak menjadi hancur
  • saat daging masak sesuai waktu yang ditentukan, matikan api. Tunggu sampai panci tidak berdesis lagi. Buka kunci panci perlahan-lahan untuk mengeluarkan sisa tekanan udara didalam panci. Kalau kunci panci sudah benar-benar terbuka dan tidak berdesis lagi, baru  buka tutup panci.
Atau Lihat Juga Produk yang sama Panci presto Cyprus 

 Untuk Pemesanan Panci Presto Dengan Harga Murah  

Silakan Hubungi  0816908248/BBM 26544201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Toko Bisa Grosir.