Al Quran Read Pen


Al Quran Read Pen

 Al Quran Read Pen Adalah Solusi anda dalam mempelajari Al Quran


Al Quran adalah firman Allah yang di dalamnya terkandung banyak sekali sisi keajaiban yang membuktikan fakta ini. Salah satunya adalah fakta bahwa sejumlah kebenaran ilmiah yang hanya mampu kita ungkap dengan teknologi abad ke-20 ternyata telah dinyatakan Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu. Tetapi, Al Qur'an tentu saja bukanlah kitab ilmu pengetahuan. Namun, dalam sejumlah ayatnya terdapat banyak fakta ilmiah yang dinyatakan secara sangat akurat dan benar yang baru dapat ditemukan dengan teknologi abad ke-20. Fakta-fakta ini belum dapat diketahui di masa Al Quran diwahyukan, dan ini semakin membuktikan bahwa Al Quran adalah firman Allah.

Mempelajari Al Quran hukumya wajib berdasarkan hadis di bawah:

Sabda Rasulullah SAW:
"Menuntut ilmu adalah satu kewajipan ke atas setiap muslim dan muslimah"

Kita semua berpendapat bahawa solat itu wajib, tetapi adakah sempurna solat jika kita tidak pandai membaca Al Quran?Maka belajar membaca Al Quran hukumnya wajib. Dalam masyarakat kita masih menganggap remeh tentang belajar Al Quran ini.Tetapi ketahuilah apabila membaca surah yang wajib dibaca dalam solat iaitu Al Fatihah dalam keadaan tajwid yang tidak betul adakah solat kita sah?

Sampai bila kita hendak menegakkan ego kita dengan mengatakan bahawa kita telah khatam Al Quran semasa kita kecil, dan sekarang tidak perlu lagi belajar Al Quran kerana kita telah khatam berkali-kali? Tidakkah kita mengetahui bahawa walaupun kita telah belajar Al-Quran masih banyak kesalahan yang perlu diperbaiki, apatah lagi jika kita tidak langsung belajar?

Jadi dengan kesempatan yang ada ini, marilah kita bersama-sama memperindahkan bacaan Al Quran ini dengan bacaan yang betul kerana seutama-utama ibadat sunat ialah membaca Al Quran.Pandang sahaja Al Quran sudah dapat pahala, apatah lagi kita membacanya.Sesungguhnya Al Quran itu membawa rahmat kepada pembacanya.

Mengenal, mempelajari dan mengamalkan ilmu tajwid berserta pemahaman akan ilmu tajwid itu sendiri merupakan hukum wajib suatu ilmu yang harus dipelajari, untuk menghindari kesalahan dalam membaca ayat suci Al Quran dan melafazkannya dengan baik dan benar sehingga tiap ayat-ayat yang dilantunkan terdengar indah dan sempurna.

Dengan AL quran Read Pen itu bisa memahami bacaan serta tajwidnya


Berikut ini ada dalil atau pernyataan shahih dari Allah SWT yang mewajibkan setiap HambaNya untuk membaca Al-Quran dengan memahami tajwid, diantaranya :

  1.  Dalil pertama di ambil dari Al-Quran. Allah SWT berfirman dalam ayatNya yang artinya “Dan bacalah Al-Qur’an itu dengan perlahan/tartil (bertajwid)”[QS:Al-Muzzammil (73): 4]. Ayat ini jelas menunjukkan bahwa Allah SWT memerintahkan Nabi Muhammad untuk membaca Al-Quran yang diturunkan kepadanya dengan tartil, yaitu memperindah pengucapan setiap huruf-hurufnya (bertajwid).
  2.  Dalil kedua diambil dari As-Sunnah ( Hadist ) yang diriwayatkan oleh Ummu Salamah r.a.(istri Nabi Muhammad SAW), ketika beliau ditanya tentang bagaimana bacaan Al-Quran dan sholat Rasulullah SAW, maka beliau menjawab: ”Ketahuilah bahwa Baginda S.A.W. Sholat kemudian tidur yang lamanya sama seperti ketika beliau sholat tadi, kemudian Baginda kembali sholat yang lamanya sama seperti ketika beliau tidur tadi, kemudian tidur lagi yang lamanya sama seperti ketika beliau sholat tadi hingga menjelang shubuh. Kemudian dia (Ummu Salamah) mencontohkan cara bacaan Rasulullah S.A.W. dengan menunjukkan (satu) bacaan yang menjelaskan (ucapan) huruf-hurufnya satu persatu.” (Hadits 2847 Jamik At-Tirmizi).
  3. Dalil ketiga diambil dari Ijma atau pendapat para ulama besar Islam. Yakni kesepakatan para ulama yang dilihat dari zaman Rasulullah SAW hingga sampai saat ini, yang menyatakan bahwa membaca AlQuran dengan ber-Tajwid merupakan hukum atau sesuatu yang fardhu dan wajib.

 Al quran Read Pen Adalah Cara Cerdas membaca dan memahami Al quran

Hanya sentuhkan pulpen Al-Qolam ke Al-Qur’an maka anda bisa:


  • Belajar Cepat membaca Al-Qur’an dengan hanya Menyentuh ayat Al-Qur’an yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya.
  • Memahami makna bacaan, karena Digital Pen ini dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat per ayat dan halaman per halaman dalam al-quran
  • Melancarkan bacaan Al-Qur’an bagi yang masih terbata-bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka anda.
  • Solusi efektif bagi para Guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat Digunakan sebagai pegangan untuk Mengajarkan membaca Al-Quran kepada  Siswa, Anak, Keluarga dan Orang terdekat kita.
Untuk Detail Produk Al quran Read Pen tipe PQ15 

 Pesan Al Quran Read Pen  sekarang !!

Call Atau sms ke 0816908248 BBM 26544201


Hanya sentuhkan pulpen Al-Qolam ke Al-Qur’an maka anda bisa:


  • Belajar Cepat membaca Al-Qur’an dengan hanya Menyentuh ayat Al-Qur’an yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya.
  • Memahami makna bacaan, karena Digital Pen ini dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat per ayat dan halaman per halaman dalam al-quran
  • Melancarkan bacaan Al-Qur’an bagi yang masih terbata-bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka anda.
  • Solusi efektif bagi para Guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat Digunakan sebagai pegangan untuk Mengajarkan membaca Al-Qur’an kepada  Siswa, Anak, Keluarga dan Orang terdekat kita.
- See more at: http://tokobisagrosir.blogspot.com/2013/12/al-quran-digital-read-pen-tipe-pq15.html#sthash.s3bHYrNu.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Toko Bisa Grosir.